Product Knowladge...Konsultasi Aplikasi Bersama GRC Board, LEMKRA, dan KNAUF Gypsum

Sponsors

KNAUF Papan Gypsum Full System & Accessories

Grup Knauf
Knauf didirikan sejak tahun 1932 oleh Karl dan Dr. Alfons N Knauf bersaudara. di Iphofen, Jerman. Knauf saat ini mengoperasikan lebih dari 100 pabrik yang tersebar dilebih dari 30 negara dan lebih dari 10.000 tenaga kerja. Beberapa tahun terakhir ini Knauf melebarkan sayapnya ke Eropa Timur dan Asia.

Knauf Gypsum Indonesia
merupakan pabrik Knauf ke 48 di dunia, yang terletak di Cikampek, Jawa Barat. Metode pemasaran yang profesional, Technical Services, serta tim logistik yang solid diharapkan akan memberikan serangkaian sistem pelayanan terbaik.

Permukaan Dinding dan Plafon
Gipsum Knauf adalah permukaan ideal bagi dinding dan plafon karena memiliki persamaan tingkat PH dan kemampuan untuk menyesuaikan suhu seperti layaknya kulit manusia. Terbuat dari mineral murni dan bebas dari dari beberapa material yang dapat merugikan bagi kesehatan. Gipsum Knauf tidak membahayakan bagi kulit manusia, sebagai faktanya banyak pengobatan moderen dengan gipsum sudah dimulai sejak dulu.

Penghasil Suhu yang Baik
Material bangunan yang terbuat dari gipsum Knauf selalu terasa dingin bila disentuh, hal ini disebabkan karena gipsum memiliki kemampuan konduktivitas suhu yang rendah. Sebagai hasilnya, material bangunan yang menggunakan gipsum Knauf menghasilkan suhu yang baik dalam ruang.

Penyeimbang Kelembaban
Rahasia keseimbangan suhu kamar sebenarnya terietak dari tingkat keseimbangan kelembaban. Alam telah menyediakan untuk kita sebuah sistem manajemen penyeimbang suhu pada gipsum. Gipsum Knauf dapat menyerap banyak sekali kelembaban don selanjutnya secara otomatis melepaskan kelembaban jika ruang mulai terasa kering. Kegiatan tersebut berlangsung menerus tanpa membutuhkan sedikitpun energi.

Hemat Energi
Dibanyak negara, lebih dari sepertiga dari total energi yang dikonsumsi didunia digunakan sebagai pendingin. Untuk itu kita harus tetap menjaga tempat kita seefisien mungkin sebagai langkah untuk penghematan energi.

Photobucket


Photobucket


BENTUK TEPI

Tepi Lurus / Square Edge (SE) Secara umum digunakan untuk dinding dan plafon pada konstruksi komersial dimana faktor kecepatan adalah sangat penting.

• Sisi yang lurus memungkinkan lembaranlembaran papan gipsum disambung dengan rapi tanpa memakai bantuan bahan finishing lainnya.
• Sambungan antar papan gipsum dapat ditutup dengan profil aluminium, vinil atau kayu.

Tepi Miring/ Taper Edge (TE) Secara umum digunakan untuk dinding dan plafon yang membutuhkan penyelesaian secara sempurna.

• Kemiringan pada sisi permukaan memungkinkan pekerjaan penyelesaian akhir yang lebih sempurna, rata dan rapi pada sambungan gipsum.yang lebih sempurna, rata dan rapi pada sambungan gipsum.
• Sambungan-sambungan antar papan gipsum dapat ditutup dengan Joint Tape dan kompon untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Pemasaran Produk.
Distributor PD. GUNAWAN - Semarang, untuk wilayah Blora, Rembang, Lasem, Juana, Cepu, Bojonegoro, dan Purwodadi :

Andhika Ferry Ardhi (Marketing):
andhika_ferry31@yahoo.com / HP : 085641792404, 085226206500

Wilayah Semarang dan sekitarnya :

Fx. Dwi Agung N (Marketing) :

fx_agoeng@yahoo.com / HP : 08112711588, (024)70209558

1 Comentário:

Dwi Ananda Marta mengatakan...

ikutan bahas gipsum yuk di http://gyptalk.blogspot.com

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar & pertanyaan anda disini...